Sabtu, 08 Desember 2012

isi hati :)

Diposting oleh Unknown di 22.52
aku menangis,bukan karena aku tidak rela melihat kamu bersamanya,tetapi aku menangis karena aku tidak mampu untuk melupakaan semua kenangan kita


kalau seandainya waktu itu aku tau kebaahagiaan ini akan membuahkan air mata aku lebih memilih untuk tidak bahagia jika aku tau akhirnya kan seperti ini aku lebih memilih untuk tidak pernah mengenalimu


masih ingatkah kamu ????
saat kamu bilang "sayang"
saat kamu bilang "aku ga akan  pernah ninggalin kamu"
saat kamu bilang "aku akan selalu  ada buat kamu"
tapi pada akirmya kamu meninggalkan aku


walaupun aku tau sekarang kamu sedang bersama oranga lain ..tetapi aku belum yakin  kalau kamu sudah tidak menyayangiku lagi,sebelum kamu bilang sendiri di depan kedua mataku bahwa kamu "sudah tidak menyayangiku lagi" dan aku tidak akan pernah elupakanmu sebelum kamu menyuruhku untuk melupakanmu

0 komentar:

Posting Komentar

 

Yayu :) Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea